Begini cara DPC Gerindra membentuk Saksi di Kabupaten Probolinggo menjelang Pileg dan Pilpres 2019?

Foto bersama ketua DPC Gerindra tengah bersama Tim Rekruitmen Saksi

Probolinggo - DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan pengurus PAC, Ranting serta Caleg Partai Gerindra di Ocean Garden Pantai Bentar, Sabtu (29/9/2018). Rakor tersebut adalah untuk konsolidasi persiapan menghadapi pencoblosan Pileg dan Pilpres dan memperkuat saksi.

"Saya tegaskan kepada semua yang hadir di sini untuk menunjukan kinerjanya. Seluruh kader harus tetap memegang prinsip sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai. Mari bersatu agar pileg dan Pilpres ini dapat berjalan sesuai aturan. Ini adalah sukacita kita semua," kata H. Jon Junaidi.

H. Jon mengatakan, pileg dan Pilpres adalah moment dimana para kader menunjukkan loyalitasnya kepada partai. Untuk itu dia berharap, semua kader yang membentuk relawan di seluruh pelosok Kabupten Probolinggo mengawal semua proses pileg dan Pilpres ini agar berjalan dengan lancar dan sukses.

"Prabowo - Sandi yang didukung oleh Gerinda, PAN, Demokra, PKS dan Berkarya  sudah siap bertarung di Pilpres 2019. Untuk itu, harapan kita adalah tanggal 17 nanti," katanya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Gerindra, Jamharir pada kesempatan itu berharap, semua kader Partai Gerindra harus memastikan bahwa semua pemilih sudah mendapat undangan. "Jangan sampai dia dukung kita, tapi ternyata dia tidak dapat surat undangan. Ini harus dikawal. Jadi setelah pulang dari sini, kita harus bentuk tim saksi," kata Jam sampaan akrabnya.

"Pastikan semua pemilih kita dapat surat undangan. Kemudian, pastikan juga agar yang sudah dapat undangan ikut coblos. Pengalaman lima tahun lalu tidak boleh terulang lagi. Untuk itu, saksi harus kawal betul semua surat suara. Saat hitung, saksi harus jeli melihat berita acara. Harus cocokan saat perhitungan sehingga jangan sampai salah," tegasnya.

Ketua DPC H. Jon menambahkan, "Rakor kali ini khusus membahas penguatan saksi. "Kita tidak ingin kecolongan lagi. Ini rapat konsolidasi untuk penguatan saksi," tegasnya. (Tofa)


No comments:

Write a Comment


Top