Ini yang dilakukan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Besuk saat Ngopi Bareng

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Besuk saat memberikan arahan ke Rantingnya. 

BESUK – Berbagai cara dilakukan para PAC Kecamatan Besuk Kabupaten  Probolinggo terlebih yang akan mencalonkan diri sebagai legislatif yakni berangkat dari Partai Gerindra besutan Prabowo ini untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat.

Salah satu cara dilakukan dengan menggelar ngopi bareng atau Kopdar. Hal ini dilakukan oleh PAC Partai Gerindra, Bang kadir sapaan akrabnya. 

Pria yang juga  Ketua PAC Partai Gerindra Kabupaten ini mengatakan, bahwa alasan ngopi bareng dengan PAC dan Ranting sekabupaten Probolinggo ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan kader kader milatannya dan ini merupakan Rutinitas setiap bulan dan mendengar berbagai problem yang tengah terjadi di tengah masyarakat.

Ketua PAC Gerindra kec. Besuk Ngopi bareng bersama tokoh masyarakat.

“Ngopi bareng ini untuk berdiskusi, dan juga juga tempat untuk berdebat.” ujarnya saat ditemui di Besuk, munggu (13/5/2018).

Bahkan, sambung bang Kadir bukan tidak mungkin ngopi bareng ditemukan ide cerdas sebagai solusi persoalan yang terjadi. Ngopi bareng adalah tempat paling jujur, karena semua uneg-uneg disampaikan tanpa rasa sungkan.

“Dengan memanfaatkan ngopi bareng, saya bisa mengetahui problematika masyarakat dan mengetahui peta politik dari PAaya secara riil,” tutupnya. (Tofa. DPC. PAC)


No comments:

Write a Comment


Top