Anak Tukul Arwana Jabat Kasatlantas Probolinggo

AKP Ega Prayudi berfoto bersama ayahnya komedian Tukul Arwana
PROBOLINGGO - Berakhirnya masa tugas AKP Tri Nuartiko sebagai Kasatlantas Polres Polres Probolinggo yang akan dimutasi sebagai Kapolsek Pucanglaban, kabupaten Tulungagung beberapa pekan kedepan.  Membuat posisinya yang kosong akan digantikan oleh AKP Ega Prayudi. 

Menariknya AKP Ega Prayudi bukanlah seorang perwira biasa, lantaran ayahnya merupakan salah seorang aktor komedian terkenal di Indonesia yakni Tukul Arwana.

Kepastian adanya mutasi di jajaran perwira di lingkungan Polres Probolinggo itu, dibenarkan oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad.

Dia mengungkapkan bahwa mutasi jabatan Kasatlantas itu merupakan tindak lanjut dari adanya surat telegram dari Polda Jatim terkait penempatan atau mutasi jajaran perwira di lingkungan Polda Jatim.

"Memang benar Kasatlantas Polres Probolinggo akan berganti, ini sebagai tindak lanjut adanya telegram dari Polda terkait mutasi tugas perwira di lingkungan Pollda Jatim," Ungkapnya, Rabu (29/11) kemarin.

Dia menjelaskan untuk kepastian menjabatnya AKP Ega Prayudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim itu baru bisa dilakukan saat adanya serah terima jabatan (Sertijab) maksimal 2 pekan mendatang. 

"Informasinya Kasatlantas baru ini putra dari salah seorang komedian nasional, tapi tugas dan tanggung jawabnya tetap sama dimata saya dan tak ada yang diistimewakan," tegasnya.

Dia berharap paska dilakukannya sertijab mendatang Kasatlantas baru dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di Polres Probolinggo. Dan mampu meningkatkan kinerja Kasatlantas yang sebelumnya sudah baik, "Harus lebih baik dari yang sebelumnya, itu harapan saya," tandasnya. (uje)


No comments:

Write a Comment


Top