Gerindra Percaya Diri Usung Tantri

Segenap pengurus DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo bersama dengan calon Bupati mereka Hj. P Tantriana Sari, SE

PROBOLINGGO - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Probolinggo, percaya diri mampu mengantarkan calon yang diusungnya untuk menang dalam Pilkada 2018 mendatang. Dimana calon kepala daerah (Cabup) yang mereka usung adalah Bupati Incumbent yakni Hj. P Tantriana Sari ,SE. 
Keyakinan itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi saat membuka acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Ballroom hotel Bromo View Kota Probolinggo, Minggu (08/10) siang kemarin. 
"Meski saat ini kami hanya memiliki lima kursi rakyat di DPRD Kabupaten Probolinggo, Namun dengan sosok kuat dan terbukti seperti Bu Tantri, Kami percaya diri untuk mengusung dan memenangkannya dalam Pilkada mendatang," ujarnya, Minggu (8/10) ke.arin.
Kepercayaan diri partai Gerindra akan kemenangan Bupati Petahana itu bukannya tanpa alasan, lantaran sejak jauh hari partai besutan Prabowo ini disebutkan Jon telah memanaskan mesin partai untuk mendukung Tantri mulai dari tingkatan ranting hingga anak ranting partai Gerindra kabupaten Probolinggo. 
"Kami sudah menyiapkannya sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2018 itu, dan tentunya figur terbaik yang kami milik sebagai calon Bupati ada pada Bupati incumbent," ujarnya.
Meskipun sangat percaya diri akan mampu mengantarkan Tantri memenangi Pilkada 2018 mendatang. Namun saat ditanya terkait peluang mengantarkan kader terbaik partainya untuk mendampingi Tantri sebagai calon wakil Bupatinya. Jon Menyebut hal tersebut pastinya diinginkan oleh setiap partai pengusung lainnya.
Namun demikian dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tantri untuk menentukan kepada siapapun pasangan wakil Bupati yang dikehendakinya termasuk tetap menggandeng wakil bupati Incumbent H. A. Timbul Prihanjoko. "Semua partai pengusung pasti memikirkan hal yang sama, tapi kita berpikir relaistis saja. Siapapun yang dipilih oleh Bupati Tantri akan tetap kami dukung," tegasnya.
Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno menyebutkan, bagi para kader partai Gerindra yang sudah berjalan untuk terus memastikan menggalang dukungan untuk memenangkan Hj P Tantriana Sari.
 "Wajib hukumnya, untuk memenangkan Ibu Tantri ini. Para kader harus terus mengebut dan meningkatkan kinerjanya di tingkat bawah,"jelas anggota DPR RI dari Dapil Jatim II Pasuruan-Probolinggo ini.
Tak kalah antusiasnya, Hj P Tantriana Sari yang langsung mengajak para kader partai Gerindra yang hadir dalam acara Rakercabsus itu, dengan lantang menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya untuk kembali maju sebagai cabup.dalam Pilkada 2018 mendatang, 
"Terima kasih, atas kepercayaan yang telah di berikan pada saya. Saya ingin doanya semua yang hadir disini dan diluar sana, agar tetap menjaga amanah ini, dan tetap bisa meneruskan perjuangan untuk memajukan Kabupaten Probolinggo ke depan," tandasnya. (uje)


No comments:

Write a Comment


Top