Sugoi Chapter Probolinggo Resmi Terbentuk

Suasana pembebtukan SUGOI Chapter Probolinggo di dealer SMS Probolinggo
PROBOLINGGO - Suzuki Gsx Owner Indonesia (SUGOI) chapter Probolinggo resmi terbentuk. Sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia. Terdaftar sekitar 25 anggota klub yang dideklarasikan langsung oleh Ketua SUGOI Jawa Timur, Yunias pada Sabtu (10/12/17).

Pembentukan SUGOI chapter Probolinggo ini menjadi jembatan bagi para GSX owner untuk menjalin silaturahmi diantara sesama pengendara Suzuki GSX baik GSX R 150 maupun GSX S 150.

 "Tak hanya dengan sesama pengguna GSX saja, melainkan juga rekan komunitas atau klub moyor lain yang ada di seluruh Jawa Timut," ungkap Edwin Ketua Sugoi chapter Probolinggo, Sabtu (10/12/17).

Dia melanjutkan dengan terbentuknya Sugoi chapter Probolinggo ini. Diharapkan kedepannya akan menjadi sarana atau wadah berkumpul diantara sesama pengguna GSX di Kota dan kabupaten Probolinggo.

Tujuannya untuk berinteraksi dan berkontribusi kepada masyarakat. Sekaligus mengubah paradigma masyarakat yang menganggap miring adanya klub motor.

"Kami bukan geng motor, kami hanya komunitas atau klub yang ingin berkontribusi dan berinteraksi positif dengan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat sekaligus mengenalkan brand Suzuki agar lebih dikenal oleh masyarakat," ujarnya.

Terakhir Ketua Sugoi Jawa Timur, Yunias  berharap agar terbentuknya Sugoi chapter Probolinggo ini dapat menjadi brand ambassador atau duta Suzuki bagi masyarakat untuk lebih mengenalkan produk berkualitas Suzuki kepada masyarakat.

 "Jadi tidak berbicara soal bisnis saja berupa diskon yang diberikan pada anggota komunitas, tapi juga kepedulian dan solidaritas antar anggota Sugoi baik didalam daerah maupun diluar daerah. karena pada intinya kami bersaudara," pungkasnya. (uje)


No comments:

Write a Comment


Top