Akhir Pekan Ini Partai Gerindra Serahkan Rekom ke HaTi

Rakercabsus Partai Gerindra kabupaten probolinggo

PROBOLINGGO - menjelang masa pendaftaran pasangan Cagub dan Cawagub yang baru akan dibuka pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang.  DPC Partai Gerindra kabupaten Probolinggo memastikan rekom partainya turun pada pasangan Hj.  P Tantriana Sari SE dan Drs. A Timbul Prihanjoko (HaTi) jilid 2. 
Bahkan penyerahan rekom dari DPP Partai Gerindra itu akan dilakukan Kamis (4/1) sore ini di kantor DPD partai Gerindra di jalan Gayungsari, Surabaya. 
Hal tersebut diungkapkan ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Probolinggo,  H. Jon Junaidi yang menyebut undangannya secara resmi dan juga lisan telah disampaikan pada Bupati Incumbent Hj.  P. Tantriana Sari untuk datang dalam penyerahan surat rekom yang langsung ditanda tangani oleh ketua DPP Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto.
 "Undangannya sudah kami sampaikan bahkan kabar tersebut juga kami sampaikan pada pimpinan partai pengusung lainnya yang tergabung dalam koalisi pengusung HaTi jilid II, " ungkapnya, 
Dijelaskannya rekom tersebut akan diserahkan langsung oleh ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur yakni Soepriyatno. Rencananya penyerahan surat rekom tersebut akan dilakukan pada pada akhir pekan ini. Sedianya dalam acara penyerahan surat rekom itu akan disaksikan langsung oleh seluruh pengurus dari DPC dan DPD partai Gerindra dari seluruh Jawa Timur. "Penyerahan rekomnya bisa jadi serentak dengan penyerahan surat rekom kepada calon kepala daerah lainnya yang diusung oleh partai Gerindra di seluruh Jawa Timur, " ucapnya.
Terkait turunnya rekom itu sendiri,  H. Jon Junaidi mengungkapkan sebenarnya sudah sejak lama mengetahui salinan asli surat rekom yang disampaikan oleh DPD Partai Gerindra Jawa Timur yang mengusung pasangan HaTi untuk kembali maju menjadi kepala daerah melanjutkan periode sebelumnya. 
"Hanya saja memang turunnya surat rekom tersebut turun disaat-saat terakhir jelang masa pendaftaran cabup dan cawabup,  namun perlu jadi catatan bahwasannya kami lah partai pertama yang menggelar rakercabsus dan menyatakan dukungan pada pasangan incumbent tersebut, " tandasnya. (DanTofa/SPD/GMP)


No comments:

Write a Comment


Top