Maju sebagai caleg Gerindra Mardiatul Hasanah siap perjuangkan aspiarasi masyarakat Dapil 7

Mardiatul Hasanah Caleg Dapil 7 No 6

PROBOLINGGO - Sayap Partai Gerindra GMP (Garda Merah Putih) Kabupaten Probolinggo, Mardiatul Hasanah meminta restu pada warga Dapil 7 yakni Sumberasih Tongas dan Lumbang, untuk maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Probolinggo di Pemilu 2019.
Bahkan nama Mardiatul Hasanah telah terdaftar dalam Daftar Calon Tetap (DCT) yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo
"Mohon ijin dan mohon doa restu kepada semua kerabat teman saudara dan sahabat serta seluruh elemen masyarakat di manapun berada (Sumberasih, Tongas, Lumbang) Daftar Calon Tetap ( DCT ) Legislatif telah di tetapkan oleh KPU Kabupaten Probolinggo. Saya berniat untuk mewakili rakyat dalam mengawal kebijakan publik, terkhusus kebijakan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat menjadi kiblat saya untuk siap bertarung," jelas Diah sapaan akrabnya, Senin (01/10).
Perempuan asal Kecamatan Maron ini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo dengan nomor urut 6 dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.
“Bagi saya, ini adalah ikhtiar kemanusiaan untuk memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberi Tagline “Siap Berjuang Demi Rakyat khususnya Dapil 7”. Tentu ini tidak mudah dan juga tidak datang tiba-tiba,"aku Mardiah.
Dengan ini dirinya meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar bisa terpilih pada Pileg 2019 mendatang.
"Mohon doa barokahnya sahabat-sahabat semuanya, agar perjalanan Ikhtiar ini di mudahkan oleh Allah SWT, menjadi Ladang perjuangan yang lebih luas dan menebar kemanfaatan yang lebih barokah,"pintanya. (Tofa)


No comments:

Write a Comment


Top