Ditabrak Sedan, Anggota Pol-PP Tewas

Sedan merah milik anggota TNI ini ringsek setelah adu moncong dengan motor milik korban

PROBOLINGGO – Kecelakaan maut kembali terjadi antara sepeda motor dengan mobil sedan, kali ini terjadi di jalur Pantura Surabaya-Probolinggo ruas Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih. Sabtu (28/10/2017) siang. Akibatnya, seorang pengendara motor, Karyo Widodo (29)  anggota Satpol PP Kota Probolinggo, tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, anggota Satpol PP Kota Probolinggo itu tengah mengendarai motor vario nopol N 6820 WS, melaju kencang dari arah barat ke timur. sesampainya di lokasi kejadian, meluncur sebuah mobil sedan merah nopol P 1784 LL, melaju dari arah berlawanan. Saat itu sedan yang dikendarai oleh Serda Setyo Subagyo juga tengah melaju kencang dan hendak mendahului kendaraan di depannya. 

Akibat mendahului marka jalan lurus, kefua kedaraan tersebut saling beradu moncong. Bahkan saking kerasnya tabrakan itu korban Karyo Widodo yang merupakan warga kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan itu langsung tewas di lokasi. Sdeangkan kendaraan sedan milik  Serda Setyo Subagyo mengalami kerusakan parah dibagian kap depan mobilnya. 

“Sepeda motor vario itu  sampai lewat ke atas sedannya. Orangnya, tergeletak di lokasi benturan awal. Dia tewas seketika di lokasi kejadian, dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Tulang punggung patah, kedua kaki patah dan tangan kiri patah,” kata Ahmad, salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Sabtu (28/10/17).

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Saleh Kota Probolinggo untuk diotopsi. Pihak keluarga dari korban, tak kuasa membendung air mata. Melihat kondisi korban yang tewas mengenaskan.

Kejadian ini, sempat membuat arus lalu lintas di sekitar kejadian tersendat  hingga 3 km. Anggota Satlantas Polresta Probolinggo kemudian mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Terlihat juga anggota Provost TNI ikut melakukan pengamanan di lokasi.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi, belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan ini,” ujar KBO Satlantas Polresta Probolinggo Aiptu Usman. (Tofa).


No comments:

Write a Comment


Top