Mothercare Jatim Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Pacitan

Mothercare Jatim serahkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana banjir di Pacitan

PROBOLINGGO, Mothercare Jawa Timur memiliki kepekaan sosial yang tinggi terhadap sesama. Kali ini, mothercare Jatim mengirimkan bantuan sembako ke sejumlah warga yang terdampak Bencana alam di Kabupaten Pacitan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh sejumlah perwakilan pengurus mothercare Jatim.

Menurut Jamharir, salah satu pengurus mothercare Jatim, mothercare adalah sebuah komunitas di Jawa Timur yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi terhadap sesama.

"Mothercare itu yang merupakan sekelompok atau komunitas perempuan yang dibentuk untuk memberikan dampingan sosial dan pemberdayaan di masyarakat Jawa Timur.

Komunitas ini memang bergerak  dibidang sosial dan pemberdayaan kemasyarakatan. Kita memang sangat care , di setiap Kabupaten atau kota kita memiliki perwakilan," ujarnya.
Sembako siap dibagikan

Dalam upaya memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak bencana alam di Pacitan, kita sepakat untuk membantu mereka meski bantuan itu tidak banyak. Kita membantu mereka semampu kita.

Bantuan itu kita serahkan langsung ke lokasi bencana pada 1 Desember 2017 kemarin. Semoga bantuan itu sedikit mengurangi beban mereka," katanya.

Jamharir menegaskan bahwa pihaknya akan terus berusaha mengabdi kepada masyarakat melalui bantuan bantuan sosial.

"Harapan kita semoga ke depan kita tetap memiliki komitmen dan kepekaan sosial tinggi terhadap masalah sosial, dan pemerintah juga cepat tanggap dalam penanganan bencana semacam ini," (jam)


No comments:

Write a Comment


Top