Cak Sadad Ngopi Bareng Kader Di Probolinggo


Anwar sadad saat ngobrol bersama dengan para kader DPC Gerindra se Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO - Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerindra Anwar Sadad, memenuhi undangan acara ngopi bareng yang diselenggarakan oleh kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo pada Rabu (28/03/18) malam.

Dalam acara yang diadakan di warung Lasem, Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan itu. Para kader partai Gerindra sengaja mendatangkan Anwar Sadad dalam kapasitasnya sebagai anggota konstituen yang mereka pilih dalam Pileg 2014 lalu.

"Kami mengundangnya untuk dapat berdiskusi dan bertukar informasi tentang isu kepartaian khususnya jelang Pilkada serentak baik itu Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres pada tahun ini dan tahun mendatang, "ujar Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo,  Qoidul, Rabu (28/03/18).

Qoid menyebut kedatangan Anwar Sadad yang juga merupakan Sekjen DPD Partai Gerindra itu. Sudah sejak lama diagendakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo. Namun baru bisa terealisasi pada Rabu malam.

"Kesibukannya sebagai anggota dewan cukup menyita waktu,  tapi beliau masih bisa meluangkan waktunya untuk hadir,  dan kami sangat berterima kasih atas kehadirannya, " katanya. 

Sementara itu Anwar Sadad mengatakan kebanggaannya atas loyalitas dan militansi para kader DPC partai Gerindra Kabupaten Probolinggo. Menurutnya kader partai Gerindra memang harus seperti ini agar proses konsolidasi dan juga penyampaian  aspirasi kader dapat tersampaikan dengan baik kepada para wakilnya di konstituen.

"Lewat kegiatan ngopi bareng ini,  merupakan bukti bahwa kader Gerindra memiliki banyak ide dan gagasan yang ingin mereka sampaikan kepada para wakilnya di DPRD," ujarnya.

Tak hanya itu pria yang akrab disapa cak Sadad ini mengaku bahwasannya ajang ngopi bersama dengan para kader partai Gerindra ini merupakan ajang yang tepat untuk menyamakan visi dan misi serta informasi kepartaian kepada para kader.

"Salah satunya terkait target partai Gerindra untuk  mendapat 10 kursi dewan di DPRD kabupaten Probolinggo,  serta strategi pemenangan ketua umum partai yakni Prabowo untuk memenangi Pilpres 2019 mendatang, " tandasnya. (TOFA. GMP. DPC)


No comments:

Write a Comment


Top