Dilindas dari belakang seorang anggota Polisi meregang nyawa

Korban tewas di TKP. Bripka Galuh Dwi Setiawan 


Probolinggo - Nahas dialami Bripka Galuh Dwi Setiawan dia mengalami Kecelakaan maut pada, Selasa (17/4/2018) pagi sekitar pukul  09.00  WIB  di jalan  jalan raya Sukapura   Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Menurut keterangan sebelum terjadinya kecelakaan korban terjatuh dari sepedanya setelah sepada Suzuki Satria Fu yang ditumpanginya tersenggol motor pengendara lain dan akhirnya korban terjatuh ke badan jalan sebelah kanan.

Korban tewas bernama Bripka Galuh Dwi Setiawan warga Desa Pohsangit Leres Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Dia merupakan  seorang anggota Polisi  Sektor Sukapura Kabupaten Probolinggo tewas setelah alami kecelakaan saat  lepas dinas dari tempat kerjanya.

"Pada saat yang bersamaan tubuh korban terjatuh dan terlindas dum truk yang saya kemudikan," kata Sugi (45) warga Tulungagung yang merupakan sopir dumtruk dengan nopol S 9152 UU.

Menurutnya, saat kejadian dirinya tidak sempat mengendalikan mobil yang dikemudikan dirinya. Dengan alasan jarak korban sekitar kurang lebih 5 meter. "Jadi kondisi pengereman sudah tidak bisa dilakukan apalagi muatan pasir yang dibawanya cukup berat sekitar 30 ton," terangnya  kesejumlah wartawan saat diamankan di Satlantas Polres Probolinggo Kota.

Menurut Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Alfian Nurrizal, korban baru lepas dinas mau pulang kerumahnya . Sebelumnya  korban terjatuh akibat sepeda motornya  tersenggol motor pengendara lain. 

Dari arah yang bersamaan ada sebuah dum truk dengan bermuatan pasir, saat terjatuh tubuh korban terlindas dumtruk tersebut. 

"Dugaan atas kejadian ini  karena kelalaian sopir truk  saat mengemudikan mobil yang dikendaraannya seharusnya dia lebih berhati hati saat berkendara. Sopir truk sudah kami amankan untuk dimintai keterangan atas kasus kecelakaan ini bersama barang bukti yang diamankan dari TKP," tegasnya.

Sementara itu, mayat korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi. (Tofa).


No comments:

Write a Comment


Top