PPIR Kabupaten Probolinggo Siap Menangkan Prabowo

Ketua DPC Gerindra dan PPIR Kabupaten Probolinggo.

Probolinggo - Ratusan orang anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, akan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019.

Hal ini dikemukakan Ketua Koordinator Daerah PPIR kabupaten Probolinggo, dalam acara silaturahmi tersebut di kantor DPC Probolinggo, kamis (19/4/2018). "Program-program Pak Prabowo di partai sangat bagus. Teman-teman kami ajak bersama-sama, dan kami punya komitmen bersama untuk berjuang memenangkan Pak Prabowo pada 2019," katanya.

Koordinator PPIR jawa timur mengatakan "bahwa sebenarnya pihak lawan sudah mulai ketakutan dengan mencanangkan bapak Prabowo untuk wakil Jokowi Widodo, karena mereka sudah tidak punya cara lain untuk mengalahkan Prabowo Subianto". Katanya. 

Konsolidasi PPIR sudah berjalan hingga tingkat desa. "Kami juga ingin memperluas jaringan untuk mewadahi teman-teman purnawirawan yang belum tertampung dalam struktural kepengurusan," ucapnya. Para purnawirawan akan intensif mengajak masyarakat yang menginginkan perubahan di Indonesia.

Pengurus PPIR menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gerindra dengan semangat dan lantang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra H. Jon Junaidi bersyukur kehadiran PPIR menjadi stimulus bagi partai tersebut. "Gerindra menjadi lebih percaya diri menghadapi pemilu legislatif dan presiden. PPIR ini terdiri atas purnawirawan TNI AD, AL, AU, dan polri, militansinya tidak diragukan lagi," katanya.

"Mereka membentuk diri sendiri, ingin mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden. Maka akan bergabung dengan Gerindra dan memenangkan Gerindra, karena tanpa ada partai, tidak mungkin Pak Prabowo menuju RI 1," kata H. Jon Junaidi. (Tofa. DPC. GMP).


No comments:

Write a Comment


Top