Gelar Reses Partai Gerindra di Kabupaten Probolinggo, ini alasan Anwar Sadad?

Anwar Sadad saat membuka kegiatan Reses di Kabupaten Probolinggo. 

Probolinggo – Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad  menggelar kegiatan reses kedua tahun anggaran 2018. Kegiatan yang melibatkan masyarakat dan puluhan kader partai itu digelar di di kantor DPC partai Gerindra kabupaten Probolinggo di Pajarakan, Sabtu (2/6/2018).

Selain dihadiri secara langsung oleh Anwar tampak pula Ketua DPC Gerindra Kab. Probolinggo H. Jon Junaidi, Sekretaris DPC Partai Gerindra Jamharir, Ketua PAC dan organisasi sayap partai Gerindra, serta para Caleg yang sedianya akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang.

Dalam sambutannya H. Jon, dihadapan Kader partai Gerindra mengingatkan agar datang pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang dan memenangkan paslon HATI.

Selain itu H. Jon juga memproklamirkan diri sebagai caleg dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Maron, Tiris dan Krucil sekaligus mengenalkan para bacaleg partai Gerindra yang akan bertarung pada 2019.

Anwar sadad juga menyampaikan kepada seluruh Kadernya untuk mendukung Paslon yang di dukung oleh Partai Gerindra, yakni Untuk Kabupaten Probolinggo wajib mendukung Pasangan Hati (Hj. Puput Tantriana Sari, SE. - Timbul Prihandjoko) dan untuk Pilgub yakni pasangan Gusti (Gus Ipul - Puti).

“Mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Probolinggo 2018 dan memenangkan Partai Gerindra pada pelaksanaan Pileg 2019 serta mengantar Prabowo sebagai Presiden RI,” seru Anwar Sadad.

Sementara itu Sekjen Partai Gerindra,  Jamharir juga mengatakan, saatnya partai Gerindra menjadi pemenang dalam pileg 2019 mendatang dengan target 10 kursi di parlemen.

“Untuk itu satukan tekad dan jangan mau dirayu oleh siapapun untuk berpaling dari partai Gerindra. Menang Pileg dan Pilpres akan mengantarkan rakyat Indonesia pada sejahtera dan mengembalikan Indonesia menjadi Macan Asia,” ujar Jamharir. (Tofa)


No comments:

Write a Comment


Top