PAC Gerindra Kecamatan Besuk Bagikan Ratusan Paket Lebaran

BERBAGI : Ketua PAC Gerindra Kecamatan Besuk,  Abdul Kadir saat menyerahkan paket lebaran yang berisikan daging dan beras kepada warga disalah satu desa, Kamis (14/6/18).

PROBOLINGGO –
Momen hari raya Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan oleh PAC Gerindra Kecamatan Besuk untuk berbagi dengan warga disekitarnya. Tercatat 4 ekor sapi disembelih dan 2 ton beras dibagikan kepada masyarakat.

Ketua PAC Partai Gerindra  Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Abdul Kadir , mengungkapkan kegiatan pembagian paketan lebaran ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan keinginan dirinya untuk berbagi rasa syukur atas datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1439 H.

"Ini bentuk rasa syukur kami, manakala dapat berbagi dengan sesama itu merupakan suatu nikmat yang tak terkira, apalagi dibulan suci ramadhan ini," ungkapnya, Kamis (14/6/18).

Disebutkannya dalam pembagian sekitar 795 paket lebaran yang terdiri dari 1 Kg daging sapi yang dikemas bersama dengan beras seberat 2,5 Kg itu.

Bang Kadir sengaja melibatkan puluhan kader partai berlambang kepala Garuda itu untuk menjemput bola, yakni dengan mengantarkan langsung paket lebaran tersebut kerumah-rumah warga.


"Ratusan paket lebaran itu kami bagikan merata di empat desa yakni Sindetlami, Besuk Kidul,  Jambangan,  dan Alassumur,"sebut pria yang akrab disapa Bang Kadir ini.

Dia berharap adanya ratusan paket lebaran yang telah dibagikan kepada masyarakat itu, memberikan manfaat dan dinikmati oleh masyarakat luas, "Jangan dilihat kuantitasnya,  tapi niat kami tulus ingin berbagi dengan sesama," tandasnya. (Tofa) 


1 comments:


Top