Rajut Silaturahmi SMA Negeri 1 Tongas 2003 Gelar Reuni Pethuk Rai



Seru-seruan Alumni SMAN 1 Tongas sabtu 7-7-2018

Tongas - Ratusan Alumni SMAN 1 Tongas angkatan 2003 Mengenang masa lalu sekaligus masa keemasan sekolah kembali menggelar reuni "Kumpul Bareng atau yang dikmas Pethuk Rai", Sabtu 7/7/18

Acara ini dilaksanakan di Caffe One - One Rest Area Tongas, Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Ketua panitia pelaksana, Indra menjelaskan, ajang reuni ini digelar untuk merajut tali silaturahim yang diagendakan setiap tahun.

Kata dia, banyak yang bisa dikenang pada masa putih abu-abu tersebut. Mulai hal bodoh hingga prestasi.

"Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan. Intinya ayo kita kangen-kangenan di reuni ini. Melepas rasa rindu dan flashback masa SMA," kata Pemilik Caffe One - One ini.

Dia juga berharap usai reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

"Reuni digelar akan tiap tahun sekali dan ini yang ke tiga tujuannya untuk tetap menjaga silaturahim agar selalu terhubung, jadi kita bisa saling membantu minimal mendoakan, " ujarnya.

Titik salahsatu alumni juga menambahkan kegiatan reuni ini dapat terselenggara berkat partisipasi dan sumbangan dana alumni. “Kami bangga reuni akbar ke 3  berjalan dengan baik dan penuh nostalgia,”ungkapnya.

Acara reuni SMAN 1 Tongas Alumni 2003 bakal seru karena panitia menyediakan Dorprize dan hiburan Electone.

Tempat reuninya juga asyik karena ada Caffe One - One yang merupakan milik temen kita. "Jadi ini akan lebih seru karena sekalian mengenalkan caffe saya ke temen - temen" ujarnya sambil tersenyum. (Tofa)


No comments:

Write a Comment


Top