Adi Samaludin Resmi Menjadi Kades Sumbersari Periode 2020 - 2026

Kades Terpilih Adi Samaludin (tengah) foto bersama warga.

Lumajang - Desa Sumbersari Kecamatan Rowokangkung kini resmi memiliki kepala desa (Kades) baru. Hal itu setelah Adi Samaludin resmi dilantik sebagai Kades Sumbersari periode 2020-2026 oleh Bupati Lumajang H.Thoriqul Haq pada Rabu (08/01/2020).

Dikonfirmasi Kades Adi Samaludin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat desa Sumbersari yang telah memberikannya kepercayaan untuk memimpin desa dalam 5 tahun kedepan. "Amanah ini akan kami jaga dan realisasikan dalam bentuk kerja nyata, demi pembangunan desa Sumbersari menjadi yang lebih baik serta mewujudkan cita-cita desa Sumbersari yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," ungkapnya, Rabu (8/1/2020).

Dia pun meminta dukungan kepada seluruh masyarakat desa Sumbersari untuk bersinergi demi menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan desa agar lebih baik lagi. "Kita kesampingkan dulu soal beda pilihan politik pada saat Pilkades lalu. Mari berjuang bersama membangun desa Sumbersari menjadi desa yang makmur dan maju SDM-nya," ujarnya.

Dia pun menyebut dirinya akan membuka lebar segala bentuk kritik dan saran yang bersifat membangun selama kepemimpinannya. Karena dengan adanya kritik dan sarana tersebut, pembangunan desa Sumbersari akan menjadi lebih terkontrol dan terawasi. "Warga patut mengetahui apa yang dikerjakan oleh pemerintah desanya. Karena program kerja desa merupakan kepentingan warga dan juga usulan dari warga yang harus ditindaklanjuti kepala desa  sebaik mungkin bagaimanapun caranya. Itulah tugas kepal desa yang sesungguhnya yakni memperjuangkan kepentingan warga," tandasnya. (Tofa)


No comments:

Write a Comment


Top